Home > Uncategorized > Pengobatan Kanker Paru-paru Tradisional

Pengobatan Kanker Paru-paru Tradisional

Pengobatan Kanker Paru-paru Tradisional

Kanker adalah adalah penyebab kematian yang setiap tahunnya meningkat, kanker paru-paru merupakan penyebab kematian utama dari kanker.

Apa itu kanker paru-paru?

Kanker paru adalah kanker yang paling sering ditemukan (primari dan ganas). Sebagian besar kanker paru-paru berasal dari epitel bronkus, juga dikenal sebagai karsinoma bronkogenik.

Apakah setiap orang dapat terkena kanker paru-paru?

Statistik menunjukan, 90% dari semua kejadian kanker paru berkaitan dengan kebiasaan merokok. Jadi apakah orang yang tidak merokok tidak akan terkena kanker paru? Bila anda berfikir seperti itu, maka anda salah besar! Para ahli di Modern Cancer Hospital Guangzhou (MCHG) mengatakan, Meskipun etiologi dan patogenesis kanker paru-paru belum sepenuhnya jelas, tapi yang jelas adalah, merokok bukan satu-satunya penyebab kanker paru-paru, , tiga faktor berikut juga dapat menjadi penyebab penting kanker paru-paru, 1. Polusi Udara              2. Tekanan               3. Nutrisi

Selain faktor di atas, infeksi virus, mikotoksin (aflatoksin), TBC, disfungsi kekebalan tubuh, gangguan endokrin dan faktor genetik dan keluarga, dll, dapat berperan pada terjadinya kanker paru-paru.

 Apa gejala kanker paru-paru?

1. BATUK: Kanker paru-paru biasanya terjadi di jaringan paru, ini dapat menyebabkan iritasi saluran pernapasan dan batuk.

2. SUMENG/DEMAM RINGAN: Pembesaran tumor dapat menyebabkan obstruksi bronkial, pneumonia. Penampakan gejalanya bukan hanya 1, ada pasien yang terkena demam ringan, ada juga yang terkena demam tinggi. Biasanya setelah minum obat, bisa pengobatan, tetapi dengan cepat demamnya akan kambuh lagi.

3. Nyeri dada: Pada stadium dini, biasanya belum terasa adanya nyeri dada, tetapi mungkin ada dada sesak, dull pain, dibagian mana tidak menentu. Bila rasa nyeri sakitnya terus menerus, berarti kankernya sudah mencakup ke selaput paru-paru.

Selain itu, Hemoptosis juga salah satu gejala yang sering terlihat dengan kanker paru-paru. Tumor dapat merusak pembuluh darah, sehingga sewaktu pasien batuk, darah dan dahak akan keluar. Biasanya berselang waktunya. Kebanyakan pasien kanker paru-paru memeriksakan diri untuk batuk berdarah, baru mengetahui adanya kanker paru-paru.

Apa yang dapat mengatasi Kanker paru-paru?

Pengobatan Kanker Paru-paru Tradisional dengan Ace Maxs.

Ace Maxs adalah jawaban yang paling tepat. Ace Maxs merupakan kemasan terbaru dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak sehingga dari keduanya muncul suatu obat yang di kemas dalam suatu wadah yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. sehingga karena keunggulan dan manfaat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak (Ace Maxs) ini  banyak orang yang telah mengkonsumsinya untuk pencegahan dan pengobatan penyakit.

Kandungan kulit manggis yang didalamnya ada zat-zat yang baik untuk pengobatan penyakit degeneratif .

zat yang terdapat dalam Kulit manggis adalah Xamthone

Xanthon mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi [radang] dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthon jenis ini dapat menghindarkan berbagai panyakit yang disebabkan oleh peradangan, seperti artritis dan alzheimer [merupakan salah satu jenis penyakit disfungsiotak].

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.

Kandungan alpha-mangostin dan gamma-mangostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin. Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Zat yang terkandung dalam Daun Sirsak :

Kandungan zat gizi yang terbanyak dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9 – 93,6 persen dari kandungan gula total.
Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.

Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda).

Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah.

Konsumsi 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan sehari. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.
Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semuanya terbukti secara ilmiah. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).
Sari buah (jus) sirsak di dalam sistem pencerna
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.

5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Kandungan antioksidan dari kulit manggis dan daun sirsak ini efektif untuk mengatasi kanker paru-paru. Untuk informasi pemesanan

Pengobatan Kanker Paru-paru Tradisional

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: